Ancaman Terbesar Dalam Pemasaran Online

Saya tahu judulnya terdengar tidak menyenangkan. Dan saya tidak berbicara ihwal teknik yang mampu membuat Anda ditampar oleh Google atau dilabeli sebagai spammer oleh AOL. Tidak, saya sedang berbicara wacana risiko kurangnya tindakan karena kelebihan info. Antara banyaknya pesan email yang terus-menerus dengan gosip berharga, serta yang memberikan situs poker untuk menjual kepada Anda teknik pemasaran terbaru yang benar-benar harus Anda ketahui, itu cukup untuk menciptakan Anda berselancar di web mencari untuk belajar lebih banyak dan lebih banyak selama sisa hari-hari Anda. Tentu saja, duduk perkara besar dengan ini yaitu Anda akan memiliki banyak gosip memiliki kegunaan yang tidak akan pernah Anda gunakan alasannya Anda akan pergi mencari nugget pengetahuan berikutnya. Jadi, Anda menghabiskan waktu – dan mungkin uang – untuk menerima semua pengetahuan ini dan apa yang ingin aku ketahui adalah, “Kapan Anda berencana menggunakannya untuk menghasilkan uang dari Anda sendiri ?!” Sekarang sebelum saya terlalu berkhotbah tentang hal ini, ketahuilah bahwa saya yakni pelaku yang jelek di bidang ini seperti halnya orang yang membaca ini. Saya bahkan tidak ingin menghitung berapa banyak acara di kantor aku, banyak dari mereka belum dibaca (atau mendengarkan atau menonton). Jika Anda sudah mencar ilmu tentang pemasaran internet kapan saja, aku berani bertaruh Anda mempunyai daftar panjang ebook di komputer Anda saat ini yang sudah Anda bayar dan tidak pernah baca. Jangan pikirkan acara multi-media yang mahal di rak Anda. Jujurlah sekarang! Rich Schefren menyebut ini menerima isu “berjaga-jaga”. Dia percaya bahwa banyak dari kita dalam pemasaran online sudah memiliki banyak info untuk membuat bisnis kita lebih sukses dan tidak perlu khawatir kehilangan sesuatu. Dia lebih suka kita mendapat gosip “sempurna waktu” daripada “berjaga-jaga”. Saya harus setuju dengannya. Para pemasar di luar sana yang menjual informasi ini membuatnya terdengar mirip kita akan kehilangan kesempatan sekali jikalau kita tidak membeli produk mereka saat ini. Itulah kekuatan kampanye email persuasif, kawan perjuangan patungan, dan salinan web yang elok. Tetapi pikirkanlah … Pernahkah Anda melihat berita pemasaran online yang ditawarkan tidak tersedia, sering kali dalam versi revisi yang “lebih baik” beberapa waktu kemudian? Lagipula, orang-orang ini tidak akan membiarkan konten “penting” dijual hanya sekali untuk merana selamanya tidak terjual di kurun depan. Ya, aku tahu ada paket besar yang telah ditawarkan dengan harga menarik baru-baru ini oleh John Reese, Mike Filsaime, Frank Kern, Andy Jenkins, Jeff Walker, Rich Schefren, dan tampaknya setiap pemasar internet besar lainnya ada di sana. Dan aku sudah membeli beberapa di antaranya. Tapi orang-orang ini tidak ke mana-mana. Dan info yang mereka tawarkan akan terus ditawarkan – bila bukan oleh mereka, maka oleh orang lain yang sudah sering mempelajarinya. Kaprikornus yang saya sarankan ialah Anda berhenti membaca setiap email pemasaran yang Anda terima. Berhenti berlangganan dari sebagian besar dari mereka. Saya berjanji mereka akan dengan bahagia hati menyambut Anda kembali nanti. Juga, jangan membeli setiap paket pemasaran jago yang datang bersama. Jika Anda benar-benar ingin berguru lebih banyak, pilih satu pemasar yang model bisnis dan gaya pengajarannya sesuai dengan Anda dan fokus hanya pada bahan-nya untuk sementara waktu. Cobalah untuk memilih bahan yang dapat Anda terapkan sekarang di bisnis Anda. Ketika Anda merasa seperti telah mengumpulkan – DAN MENEMPATKAN KE PRAKTEK – bahannya, maka dan barulah Anda mungkin ingin menemukan guru Anda berikutnya. Saya suka belajar dan tidak pernah mau ketinggalan apa pun, jadi aku prospek yang mahir bagi para internet marketer yang berbakat. Namun, kita semua perlu menemukan keseimbangan yang tepat antara belajar lebih banyak dan mencapai lebih banyak. Salah satu alasan saya menulis ini yakni dengan keinginan bahwa bila saya cukup persuasif untuk meyakinkan Anda, aku dapat mengikuti saran aku sendiri. Dengan fatwa itu, aku memutuskan untuk fokus pada satu program pada satu waktu dan menjadwalkan satu jam sehari untuk menyelesaikannya. Itu akan memungkinkan aku untuk mencerna berita dan mengimplementasikannya dalam bisnis aku ketika saya pergi. Dan tolong Tuhan, jangan biarkan saya bertemu surat penjualan untuk beberapa dikala lagi “harus mempunyai” produk pemasaran! Baik jadwal aku maupun rekening bank aku tidak bisa lagi “membantu”. Apa planning Anda untuk menyeimbangkan pembelajaran dengan tindakan?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter